Minggu, 01 November 2009

Bisnis Pulsa …

Mungkin pulsa sudah merupakan kebutuhan pokok. Sehingga memberi peluang untuk kita untuk berjualan pulsa. Pada event ini, saya mencoba memberikan sebuah wancana baru dalam membeli pulsa untuk kebutuhan pribadi serta juga memungkinkan anda untuk berjualan.


Pink Surabaya adalah jawabannya. Sebenarnya banyak sekali usaha-usaha seperti ini. Tapi saya merekomendasikan ini untuk anda karena terdapat beberapa keunggulannya. Keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh Pink Surabaya, adalah sebagai berikut:




  1. Harga Bersaing

  2. Hanya butuh modal min Rp.100.001,-

  3. Cepat

  4. Jujur & Mudah dalam Komplain

  5. Telah beroperasi sejak 2006.

  6. Dalam mengorder pembelian bisa lewat SMS, Yahoo Messager (YM). Untuk pengorderan pulsa lewat SMS disediakan beberapa operator. Sehingga anda dapat memilihnya yang cocok buat anda.

  7. Dalam 1 Account dapat di paraler ke 3 nomor HP.

  8. Tidak cocok untuk dibuat seperti MLM. Sebab tidak ada bonus referral, Cuma kita bisa main mark up. Sehingga klo mark up kita tinggikan, maka downline kita yang kasihan.



Bagi anda yang berminat anda bisa mendaftarkan ke saya. Tapi saya sarankan agar anda mendownload pricelist di sini. Pricelist ini dibuat pada Tanggal 19 September 2009. Lalu bila anda merasa untung, daftarkan anda! Terus saya akan membalasnya, dan memberi petunjuk-petunjuk lebih lanjut melalui email


Email saya : adi_wira_kusuma@yahoo.com.sg

Harap subject emailnya diberi “Mau Join Jualan Pulsa”.